My Memory........

14.55 8 Comments A+ a-

Aku & Hunny... Pertamakali masuk kuliah. Baru keluar dari asrama ^_^

Aku & Hunny... Masih di asrama, mau ke Pasar Baru ^_^

 Aku & Teh Gina.... HIMATIF 2007-2008

Aku lagi ospek jurusan Teknik Informatika

HIMATIF 2007-2008 ..... Miss you all :)

Aku di kampus. Dari kiri: Ihsan, aku, hunny, aji, leni, bahtiar, ismawan :D

Keluarga di Kossan tercinta ^_^ Aku paling bungsu, paling muda. Hahahaha.... :))

Aku dan keluarga D'Gen...... Teman2 sekelasku.... :)

Aku & panitia ospek jurusan @Cikole Jungle Park

Lagi survey buat ospek jurusan :))


Himatif Periode 2008-2009 ^_^

Pelatihan Panitia Ospek Jurusan

 
Commitment Voice (Grup Nasyid Beneran)

 

Himatif Voice (Grup Nasyid Dadakan... hahahaha.....) 

Lagi Kunjungan Industri di APJII

Lagi presentasi tugas multimedia.... Indra & Ihsan.... Apa kabar???? :D

*Bersambung....... 

8 komentar

Write komentar
12 Juli 2011 pukul 15.04 delete

hahaaa...mb ikaaaa...aku jadi inget lagunya chrisye...kayakny kali ini dia benar lagi... masa-masa paling indah...masa2 di sekolah, tiada kisah paling indah..kisah kasih di sekolah..
hhahaa...jadi ingat teman2 kampusku mbak..hiks..nice...kok bersambung sih??hahaha

Reply
avatar
Gulunganpita
AUTHOR
13 Juli 2011 pukul 08.52 delete

bener-bener memory ya mbak ...kisah yang indah..
setuju sama komen Mbak Nick ^_^

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
13 Juli 2011 pukul 09.07 delete

Iya nick, soalnya masih ada foto2 yg mau aku upload. hahahahaha....

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
13 Juli 2011 pukul 09.08 delete

Iya fitri, sangaaaaaaatt indah... hahahaha....
Salam kenal ya buat fitri.... :)

Reply
avatar
Daun
AUTHOR
14 Juli 2011 pukul 17.56 delete

Assalamu’alaikum
Lama tak jumpa sobat,gimana kabarnya…??
Maaf gak bisa lama2 hanya mampir sebentar.

Salam Sukses Slalu

Reply
avatar
27 Juli 2011 pukul 15.19 delete

presentasi tugas multimedianya tentang apa tuh mbak ??!?!

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
3 Agustus 2011 pukul 05.11 delete

Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

salam persohiblogan ^_^

Reply
avatar
auraman
AUTHOR
11 September 2011 pukul 12.09 delete

hajuuh mana ini teh ibuk PNS lupa sama blognya yah haha

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com