Entah...

08.47 0 Comments A+ a-

Entah apa ini namanya
Rasa sesak di dada yang begitu telah memuncak
Ingin ku teriak dan berontak agar segera terlepas
Tapi apa daya,
semakin aku berontak, menjadikan lilitan sesak ini semakin rumit.

Ingin rasanya segera lepas dari "kota" ini
sudah cukup
aku sudah merasa sangat sangat cukup

Tapi kenapa keadaan masih belum memihak kepadaku???
Celah mana lagi yang harus aku buat diantara ranjau dan duri keadaan?

Apapun dan bagaimanapun ranjau yang harus aku lewati,
harus aku paksa!!!

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com