Sebuah Catatan

22.15 0 Comments A+ a-

Tak mudah untuk dapat mempertahankan prinsip. Banyak angin dan badai ujian yang datang. Mulai dari yang ringan sampe yang berat......
Duhai Rabb, Kau yang paling tau apa yang sudah, sedang dan akan terjadi padaku.

Titik-titik air itu begitu menggodaku, menggelitikku.
Lambaian angin itu mengusik, dan mengajakku untuk mengikutinya.
Sang mentari terus menguji kesabaranku dengan panasnya yg menyengat.

Fatamorgana....
Semua itu hanya fatamorgana belaka.
Jangan sampai tergoda.
Jangan sampai benteng yang aku susun roboh kembali.

Duhai air, aku butuh kau. Tp tak sekarang....
Duhai angin, aku suka, dirimu menyejukkan...
Tp sekarang aku butuh ketenangan.
Duhai mentari, aku rindu hangatmu...
Tp sama dengan air, tak bisa sekarang.

Sebuah catatan prinsip,
yg ingin ku pertahankan tanpa melukai, mengusik dan mengganggu apapun.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com