Mimpi Itu Nyata :D

14.01 0 Comments A+ a-

Dear diary.....

Hmmm.... Inget ga tanggal 7 November 2011 aku pernah menuliskan mimpi2 aku disini??? http://riksa89.blogspot.com/2011/11/galau-menentukan-pilihan.html  Di halaman itu aku galau pengen beli Tivi LCD, kamera digital, koper baru warna merah, dan tas buat jalan2..... Dan ternyata tanpa aku sadari, satu persatu mimpi2 itu terwujud.....

Sekitar bulan Januari, aku akhirnya beli Tivi LCD. LG 22'.... Warna Hitam. Persis seperti gambar yg aku pasang di tulisan galau itu.


Taraaaaa.... Itu Tivi LCD aku sekarang. Hahhahhaha..... Alhamdulillah... :)

Hmmm.... Kemudian aku menuliskan juga menginginkan kamera digital. Dan pada akhirnya sekitar bulan Februari kalo ga salah, aku ke Batam dan beli Kamera digital yg diinginkan....


Tadaaaa.... Itu kamera digitalnya. Yahhh... ga sama persis sih. Tapi yg penting dapet kamera... :D

Hmmm... Teruuuuusssss..... aku juga ingin beli koper minimalis buat bepergian. Dan pada akhirnya sekitar akhir April kemarin aku beli juga kopernya. Sama persis dengan yg di gambar apa yg diinginkan. Tapi sayang, aku ga ada gambarnya..... :p

Dan yg terakhir, tas buat traveling. Akhirnya aku dapat juga.... Tapi kali ini ga beli. Tapi dikasih mamah....

Alhamdulillah..... Alhamdulillah pisan pokona mah..... ^_^

Selanjutnya aku mau bermimpi lagi aaahhh.... hahahaha... :p

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com