Mimpi-Mimpiku Lagi

14.51 2 Comments A+ a-

Dear Diary.....

Aku masih punya mimpi-mimpi lagi yang ingin dibeli.... :D

1. Sekarang aku lagi belajar renang... Ingin rasanya punya baju renang muslimah yang lucu dan bagus. Kemarin2 sempat liat2 yang bagus harganya hampir sama dengan kossan aku sebulan...

Sumber : Google

2. Lagi pengen gadget baruuuu... Melengkapi BB aku, Android..... Pengen, pengen.... :p

Sumber : Google 


3. Kemudian aku juga lagi butuh DVD Player... Kalo liat di laptop asa kurang gimanaaaa gitu... :p

 Sumber : Google


Dan yang terakhir kalo bisa aku pengen beli kamera lagi.... :D

 

2 komentar

Write komentar
21 Mei 2012 pukul 14.06 delete

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Reply
avatar
Lukman Hakim
AUTHOR
5 November 2012 pukul 19.17 delete

ikok....
selamat jg y yg mau nikah tahun depan...

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com