Balada Juni di Pagi Hari

06.56 1 Comments A+ a-

Hallluuuu pembaca setia blog ku (kaya yang ada aja) hahahahaha.... :p Kali ini aku mau menuliskan hal-hal yang ringan dulu. Ha-hal yang berat masih dalam proses pengerjaan dan belum selesai. Hehehehe...

***
Hari ini, pagi ini seperti biasa aku melakukan aktivitas harian. Tapi hari ini benar-benar aku sedang merasakan kekesalan yang sangat luarrrrrr biasa. Sudah seperti gunung merapi yang hampir meletus. Rasanya ada sekumpulan lahar panas yang ingin dikeluarkan. (Lebay, tapi itulah kenyataannya) Hehehehehe.... :p

Mungkin untuk penyebab kenapa aku sekesal ini tak perlu aku sebutkan disini. Rasanya tak tega aku menuliskannya. Takut lahar panasnya malah beneran keluar. Hahahahaha.....

Diantara rasa marah yang berputar di kepala dan hati pagi ini, aku selalu berusaha untuk berucap istigfar sebanyak-banyaknya. Jangan marah, jangan marah, jangan marah. 

Teringat akan sebuah nasehat. Ketika sedang berdiri kamu marah, maka berwudhu dan duduklah. Ketika duduk pun masih marah maka berbaring lah. Aku pun mencoba untuk melakukan semuanya. Alhamdulillah berkurang. Tapi ketika sudah tahap berbaring, yang ada malah ngantuk lagi -____- hahahahaha....

Aku paksakan untuk bangun, agar bisa segar kembali. Dan akhirnya aku menuliskannya di blog "iseng" ku ini :p 

Sekian cerita pagiku kali ini. Selamat hari rabuuu.... Semangaaaaaaaaattt!!!!! ;)  

1 komentar:

Write komentar
Bonitnotz
AUTHOR
19 Juni 2013 pukul 17.31 delete

Hahhahahaaa... sekian komenku kali ini.. :P
#pembacaSetia

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com