Malam Minggu Ika

07.33 0 Comments A+ a-

Seperti judul sebuah tayangan tv ya. Hahahahaha.... Ya memang sedang malam minggu sekarang. Sebagai anak kos, kegiatanku berkutat dengan televisi, film, buku, laptop dan internet. Ketika malam minggu tiba, aku mendadak seperti super hero yang multi tasking. Bisa melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Hahahahha..... Contohnya seperti sekarang, aku menulis bahan untuk blog bersama si putih, sambil mendengarkan dan menonton acara televisi :p

Walau sebenarnya aku sudah ngiler dengan tumpukan buku-buku di hadapanku, tapi rasanya tangan ini enggan menjangkau buku dikarenakan satu dan lain hal. Entah apa itu. Hahahahha....

Dunia serasa milik sendiri ketika sedang berada dalam kesenangan sendiri. Walau hanya berada di sebuah ruangan berukuran kamar. Tapiiiiiiiii, nikmatnya seperti aku menggenggam dunia ini hanya dengan laptop beserta hal-hal yang membuatku merasa nyaman. Hehehehe...

Selain beberapa kegiatan di atas, ada satu kegiatan lagi yang aku lakukan di malam minggu ini. Dan itu adalah.... Jreng Jreng Jreng..... Udah ah cape. hahahahaha....

Cukup sekian dulu tulisanku kali ini. Semoga para pembaca berkenan dengan episode cerita aku kali ini :p
Mohon dimaklumkan, ini adalah tulisan iseng menuju serius. hahahahaha....



http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com