Apa Yang Dicari????

20.21 0 Comments A+ a-

Ketika sang makhluk itu baru lahir ke dunia, orang-orang sekitar “menuntut” nya agar cepat bisa bicara, merangkak dan berjalan. Ketika memasuki usia balita, diharapkan cepat bisa belajar berhitung dan membaca. Memasuki usia sekolah, mulai disibukkan dengan target-target masuk sekolah favorit. Mulai dari SD, SMP & SMA. Selain itu, kadang ada “tuntutan” agar mendapatkan prestasi terbaik di sekolah. 

Setelah masa-masa itu usai, datang “tuntutan” baru. Bisa kuliah di universitas idaman dan mendapatkan IPK predikat terbaik pula. Sukur-sukur Cum Laude. Hahhhhhh..... rasanya hidup ini penuh dengan target. Atau “tuntutan” ya???

Masa kuliah berakhir. Datang “tuntutan” baru.... 2 sekaligus malahan. Kerja & nikah...... Huaaaa.... 2 hal ini target yg lumayan butuh usaha ekstra untuk bisa mendapat yg terbaik. Seandainya itu pun sudah tercapai, “tuntutan” ga berakhir sampai di situ saja. Akannnnnn ada “tuntutan-tuntutan” baru yg datang. Sebenarnya, apa sich yg kita cari??? Apa mau kita??? Sepertinya, ketika ada satu target tercapai, kepuasan itu ga akan pernah ada. Selalu dan selalu ada lagi, hal baru yg harus dicapai..... Inilah hidup.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com