Baca, Baca Aku Suka Baca.... ^_^

09.09 1 Comments A+ a-

Hobby ku dari dulu memang membaca. Mulai dari komik, novel dari berbagai macam genre, bacaan fiksi & non fiksi, novel luar dan dalam negeri, majalah-majalah dari mulai BoBo, Annida, PC Media, dll, sammmmmpaaaaiii buku agamapun aku Suka.... Sudah tak terhitung berapa puluh atau ratus buku yg aku baca... Lebay ya. Hahahahaha.....

Siang tadi, iseng pengen jalan ke Gramed. Niat awalnya just menghilangkan penat gara2 masalah yg tiba-tiba datang... hhuuuuuhh.... dasar itu masalah bener-bener bikin aku pusing dan tak bisa berkutik dari pikiranku.Hihihihihi.....

Akhirnya sampailah aku di Gramed. Di lantai buku2 agama, ada beberapa buku yg membuat aku tertarik, tapiiiiiii mukir2 lagi mau beli teh.. Setelah itu aku naik lagi ke lantai yg buku2 umum... Ga ada yg menarik!!! Naik ke lantai bagian komik... Huuuaaaaa.... ada Conan yg No. 58.... Beliiiiiiii.... Aku ambil deh. Trus aku liat lagi, ada komik “Hai Mikoooo no.22” Ambilllllll.... wakakakaka...... Liat2 lagi, ada komik Doraemon & Monica yg lucu. Ambil masing2 satu.... Wew, ternyata sudah 50ribu lebih nih. Akhirnya aku turun ke kasir. Tapi aku mampir dulu ke bagian novel luar negeri.

Hmmm.... Ada sherlock Holmes. Beli ga yaaaaa?? Akhirnya ga dibeli.... Truuuusss.... Tiba2 mataku tertuju pada satu buku tebal berwarna coklat. “The Lost Symbol” Karya Dan Brown... Huaaaa..... beli, beli... Wakakakaka.... akhirnya 4 komik yg sudah aku pilih tadi, aku balikin lagi ke lantai 3. Hihihihihihi...... Harga novel itu 110ribu yg soft cover, 139ribu yg hard cover. Gpp lahhhh.. sekali-kali. Hahahahahaha.......
Ada kata2 menarik di awal aku membuka halaman buku itu:

“Hidup di dunia tanpa menyadari arti dunia, ibarat berkunjung di perpustakaan besar tanpa menyentuh buku-bukunya”

Sepertinya buku ini akan sangat menarik. Banyak teka-teki dan petualangan di dalamnya. Nanti kalo aku dah beres, akan kubagi isi ceritanya deh di blog ini.... Hehehe....



Selain itu, aku juga lagi suka2nya baca buku La Tahzan. Bener2 jadi teman yg sangat baiiikk sekali untukku. Di saat2 kondisi aku sedang sering bertemu dengan kerikil-kerikil tajam dunia ini.... Terimakasih ya kepada yg sudah ngasih buku La Tahzan ini. Sangat-sangat bermanfaat..... ^_^


Bagi teman-teman yang suka membaca juga, share yuuuuukkk... :D  Hahahaha..... Aku lagi penasaran pengen baca novel yg new moon dkk... Ada yg bersedia meinjamkan??? Wakakakka....

1 komentar:

Write komentar
iema zahra
AUTHOR
13 November 2010 pukul 17.40 delete

q dipaksa koment sama ika.hahahahah
tp q hrs blh mnjm bukunya yah.wkwkwkwk

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com