Hiburan untuk yg Patah Hati

18.32 2 Comments A+ a-

Kata-kata dibawah ini diambil dari sebuah buku "Ya Allah Aku Jatuh Cinta". Bagi yg pernah, sudah atau bahkan mungkin nantinya merasakan patah hati (amit-amit..... Hahahaha.......), berikut beberapa kata-kata penyemangat. Semoga bermanfaat... :)

"Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila bertemu seseorang lalu jatuh cinta, kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia adalah bukan jodohmu, dan kau telah menyia-nyiakan waktu bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalaupun sekarang pun dia juga tak layak. Biarkan dia pergi. Lupakan!!!"

"Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi bila kau mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu."

"Sakit patah hati bertahan selama engkau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangan nya bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya"

2 komentar

Write komentar
auraman
AUTHOR
13 November 2010 pukul 23.41 delete

waduh ni takut salah persepsinya bahasanya sayah masih bahasa indonesia, ni patah hati ma manusia apa ma keinginan ya :D

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
14 November 2010 pukul 06.01 delete

kalo yg ini mah maksudnya patah hati sama orang kang. Hahahaha....
Dpt dr sebuah buku. hehehe.....

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com