Ikhlas

07.12 3 Comments A+ a-


Ketika perasaan ini berkecamuk si dalam dada,
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.
Ketika mata ini mengeluarkan butiran bening,
Aku tidak tahu apa yang salah pada diriku.

Marah…
Apakah jalan yang terbaik???
Diam…
Apakah solusi yang baik pula???

Kemana aku harus meluapkan perasaan ini???
Kepada siapa aku harus mengadu???
Kapan aku mempunyai kesempatan untuk melakukan itu semua???

Sepoi angin malam begitu tenang.
Banyak makhluk Tuhan yang telah terlelap karenanya.
Hhhh…
Aku tidak mengerti apa sebenarnya yang aku ingin dan harapkan???
Apakah aku takut kehilangan???


Rasanya baru kemarin aku menemukan telaga yang bisa menyejukkanku.
Rasanya baru kemarin aku merasakan kesegaran telaga itu.
Rasanya baru kemarin pula aku bisa berbagi dengan telaga itu.

Sekarang, aku harus melepaskan itu semua.
Aku memang tidak punya hak untuk memiliki telaga itu sendirian.
Dia bisa dimiliki siapa saja.
Dia dibutuhkan oleh banyak orang.

Tuhan…
Berikanlah hamba keikhlasan untuk menghadapi itu semua.
Melihat telaga itu dibutuhkan tidak hanya oleh aku saja,
Makhluk-Mu yang hina ini.

Tuhan…
Berikanlah hamba keikhlasan…………

Bandung, 5 Januari 2009

3 komentar

Write komentar
Qefy
AUTHOR
22 November 2010 pukul 06.37 delete

Dahsyaaat, memaori 2009 meen..

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
22 November 2010 pukul 07.55 delete

Hahahaha.... Begitulah kang. Banyak file lama yg ditemukan kembali. Hehehe.....

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
26 November 2010 pukul 00.26 delete

memori lama sebagai pelajaran tuk yang akan datang
*semangat selalu

~ dy ~

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com