Telaga

18.56 0 Comments A+ a-


Akhirnya kutemukan telaga itu
Telaga yang memberikan kesejukan
Telaga yang memberikan ketentraman
Telaga yang memberikan ketenangan

Setiap kali…
Telaga itu memberikan manfaat,
Kepada orang yang ditakdirkan
Untuk bertemu dengannya

Ketika aku merasakan kehausan
Entah…
Telaga itu yang menghampiri, atau
Aku yang ditakdirkan untuk menemukan telaga itu
Dahagaku hilang

Tapi…
Seiring dengan berjalannya waktu
Aku menyadari sesuatu
Sepertinya bukan aku yang ditakdirkan untuk mendapatkan telaga itu

Salah satu makhluk yang diciptakan Tuhan
Terlihat lebih membutuhkan keberadaan telaga itu

Pantaskah jika aku menginginkan untuk bisa merasakan jernihnya telaga itu???
Salahkan jika aku menginginkan untuk bisa merasakan manfaat telaga itu???

Hhhh…
Tuhan…
Hamba percaya, Engkau Maha Adil
Hamba akan menunggu keputusanMu

Apakah aku harus meninggalkan telaga itu dan mencari sungai,
Yang bisa menghilangkan rasa dahagaku.
Atau aku akan tetap tinggal…



Bandung, 21 Agustus 2008

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com