"Blog Of Friendship" Di mata Riksa

17.03 21 Comments A+ a-

Blog sebetulnya bukan dunia yang asing bagi aku. Dari awal kuliah di Politeknik Pos Indonesia, sedikit banyak sudah sering mendengar dan melihat apa itu blog. Tapi ketika masuk semester 4 aku baru mulai mencoba membuat account disana. Tapi blog itu isinya full curhat, soo ga dipublikasikan. Hahahaha..... Berhubung ketika itu sedang sibuk-sibuknya dengan Himpunan, trus ada Proyek 2 sedikit terlupakan lah.

Baru keinget lagi, ketika sudah lulus. Itu pun dengan membuat account baru. Dan ketika itu sedang masa-masa penantian mendapatkan pekerjaan. Akhirnya, gara-gara 2 orang yang jago nulis dengan ciri khas masing-masing (semoga ga pada GeEr.... :D) yaitu Kang Dia (Qefy) dan Kang Aul (Auraman), akhirnya aku bergabung dengan Bloofers. Awalnya dari mereka berdua, karena mereka senior aku di kampus. Hahahahaha......

Bloofers yang pada awalnya hanya terdiri dari anggota kurang dari sepuluh, perlahan tapi pasti akhirnya seperti sekarang. Bertambah luas jaringannya. Walaupun belum tembus sampe angka ratusan, tapi bagi aku sudah sangat terasa ramai. Disana aku menemukan teman baru, teman berbagi ilmu dan cerita, saling menyemangati satu sama lain, bersilaturahmi. Pokonya ga rugi deh gabung dengan Bloofers... ^_^




Bloofers

Setiap blog yang aku kunjungi selalu mempunyai ciri khas masing-masing, dan sepertinya aku bisa sedikit membaca kepribadian dari teman-teman pemilik blog (So jadi peramal. hahahaha.....). Mulai dari Kang Dia yg isinya sering membuat pembaca bingung beberapa waktu namun setelah dipahami pasti mengandung makna, Kang Aul yang bahasa penulisannya sangat lugas dan pasti, Dhe yang sangat puitis dalam mengungkapkan sesuatu, Mas Zico yang selalu menggebu-gebu di setiap kata-katanya, Mas Iqbal yang isinya full english, Mba Latifah yang mencurahkan isi hatinya dengan bahasa yang sederhana namun menyentuh, Mba Wits yang isinya sarat tentang ilmu, akbar yang selalu berkreasi dengan komiknya, hhhmmm... siapa lagi ya?? oya, ada mba Husna, teh chacha, Mba Bonit, mas dimasady, teh Nina, teh Devi, Mas Indra, teh patma Haduuuhh... banyak deh. Maaf ya bagi yang ga kesebut. Kalian semua pokonya the best lah dalam hal menulis. Aku banyak belajar dari kalian.... :)

Alhamdulillah dengan hadirnya Bloofers ini, banyak memberikan manfaat. Semoga terus terjalin silaturahmi yang ada. Hmm... satu lagi. Jangan hanya terpaku dengan sahabat-sahabat di Bloofers, cari juga sahabat di luar sana untuk berbagi ilmu dan pengalaman yang positif tentunya. Sukur-sukur bisa diajak gabung ke Bloofers juga.... ^_^

Ahhh, cukup sekian saja. Coretan Iseng ku ini hanya sedikit dari "perjalanan" hikmah yang aku lalui di Bloofers.... Salam hangat untuk semua sahabat blogger. Keep smile selalu... :)


*Semoga ga ada salah sebut nama atau apapun ya. Kalo ada, mohon dimaafkan... Hehehe... :D

21 komentar

Write komentar
auraman
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 17.34 delete

wah nama saya masuk ya dik IKA,..jadi malu saya, pengen lompat ke jurang deh hehe,. apapun cerita tujuannya didirikan bloofers adalah untuk mencari sohibloger yang memiliki visi dan misi yang bagus dalam dunia blog, sesuai namanya Blog Of Friendship mempunyai tujuan mempunyai sahabat yang SEDERHANA, RUKUN, HARMONIS, CERIA, DAN KEKELUARGAAN... terima kasih sudah bergabung di Bloof ya.. salam bloofers..

Reply
avatar
Bonitnotz
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 17.50 delete

heheee... pdhl lom lm bersua di dunia maya, but' keinget juga,.. jadi bahagia,.. ha'haaa... thx riksa,.. coretan iseng'a penuh makna,.. tetap berkarya,.. ^_*

Reply
avatar
wits
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 17.54 delete

Riksa msh mending kenal blog pas kul, nah diriku pas udah sekian thn tamat kul, tp it's ok ya, better late than never. Terlambat itu jauh lebih baik bukan?hidup kan proses belajar tanpa akhir.
eh, namaku jg ada Sa, makasih. Blogmu jg tak kalah menarik kok, melalui cerita yg kamu posting, selalu ada ilmu yg dipetik. Menyenangkan deh pokoknya baca2 ceritamu, mknya dianjurkan untuk mencoba mengirimkannya ke penerbit, biar semua pelosok bisa menikmatinya. ya.., bukan berarti internet tak menjangkau semua pelosok ya, hanya saja mungkin kelas2nya berbeda. Kalau ada bukunya kan, bisa dg mudah dinikmati ceritamu. Sukses ya. Semangat menampilkan cerita2 yg bermanfaat, ok... salam sobat..^^

Reply
avatar
14 Januari 2011 pukul 19.43 delete

lewat blog ingin mengetahui dunia lain, dan persahabatan... ^^
*lihat blog teman2 BLOOF (luar biasa) jadi ngiri, tapi... SEMANGAT!!!

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 20.15 delete

@Kang Aul: Iya ada atuh kang, masa aku lupa nulis nama orang yang suka ngasih "ilmu". wahahahahaha.....

Yup, betul, betul, betul. Aku setuju dengan tujuannya.... Baru kali ini aku serius ngeblog. Berawal dari Bloofers.... hehehe... :D

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 20.17 delete

@Mba Bonit: Ahhh... tak perlu bersua dulu mba. hehehe... Sama-sama mba, saya juga selalu nunggu postingan terbarunya yaaaaa.. :)

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 20.19 delete

@Mba Wits: Yup, tak ada kata terlambat untuk belajar mba... Hehehehe... :)
Siippp, mba. Makasih untuk dukungannya. Saya selalu memberikan coretan terbaik saya. Walaupun, ga bagus2 amat. hehehe... Makasih ya mba, sudah sering berkunjung.... ^_^

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 20.19 delete

@Budiman As'ady: Salam persahabatan juga mas... ^_^

Yupp... semangaaaaaatt!!!! :D
Terimakasih sudah berkunjung mas.... :)

Reply
avatar
Qefy
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 20.43 delete

Wacccaw, saya ikut Auraman deh kejurang :D. Nenk, Akhirnyaaaa postinganmu meroket juga tentang Bloofers. Tulisanmu ni bikin saya ngiri ajeee, jadi minder saya. Semoga dengan kehadiran Bloofers, bisa mendekatkan sesuatu yang tampak jauuuh. Siapapun bisa merasakan keakraban di Bloofers dan merasakan atmosfir manfaat yang di petik. Amin. Thanks ya Nenk postingan Bloofersnya sangat cantik, kehadiranmu dan teman-teman yang lain sangat berpangeruh di Bloofers. Terimakasih semua. Salam Setia Bloofers :D

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
14 Januari 2011 pukul 20.53 delete

@Kang Qefy: Hmmm... ikut-ikut kang aul mulu nih. Setia bgt. hahahahaha..... Yup, kan deadline dari kang admin pekan ini juga, ya aku cepat-cepat bikin, takut kena SP... :D
Aminnnnnn..... Semoga bener2 bermanfaat ya kang. Terimakasih juga kepada akang yang sudah menggagaskan adanya Bloofers. Hayu atuh akang juga postingggg. Katanya kita saingan... Hahahaha..... :p

Reply
avatar
mrpall
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 07.29 delete

hmm...tulisan yg apik....salam knal ya mba...

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 08.01 delete

@mrpall: Terimakasih.... Salam kenal juga. Terimakasih sudah berkunjung... :D

Reply
avatar
15 Januari 2011 pukul 12.15 delete

nggak bisa join bloofer, soalnya nggak punya epbe [anymore]

Nenk..teteh ikutan nyemplung ke jurang juga ah...bareng Qefy and Aul
*curiga belum nyampe jurang, malah terbang...saking ringannya,xixixiix

Reply
avatar
zico
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 15.25 delete

Ada nama saya disana :) what a happy i am.. :) saiiah juga seneng bisa kenal dengan teh ika. juga dengan kawan2 bloofers lainnya. tetep semangat.. keep our relationship tightly... caiyo.. :)

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 15.38 delete

@Teh Devi: Yawdah teh, gpp.... Kan masih bisa bertemu di Blog. Hahahaha.....

Wahhhhh... kenapa pada ikutan nyemplung ini teh?? Jangan donk, nanti aku kesepian di sini. HIhihihihi.....

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 15.41 delete

@Mas Zico: Hehehe.... Iya, ada mas. Aku berusaha mencantumkan semua blog yg pernah atau sering aku kunjungi..... :D

YUp, yup.... Semangat!!!! :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 21.21 delete

mari terus berkarya, berbagi dan saling bersilaturahmi. semoga bloofers bisa membawa perubahan kearah lebih baik....

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
15 Januari 2011 pukul 21.42 delete

@Muhammad Ridwan: Yup.... Amiiiiiinnnnnnnnn.... :D
Terimakasih sudah berkunjung mas... :D

Reply
avatar
BLACKBOX
AUTHOR
19 Januari 2011 pukul 15.08 delete

gak nyangka bisa seperti sekarang ini, BLOOF adalah kelauarga baru saya

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
21 Januari 2011 pukul 22.16 delete

@Blackbox: Yup, betul sekali...
Semoga Bloof akan terus seperti ini. Sukur2 bisa terus lebihhhhhh baik. Aminnnnn... :D

Reply
avatar
18 Maret 2011 pukul 23.21 delete

indramayunya dimana c..? aku juga di indramayu ^_^

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com