Permintaan Hadiah

14.54 0 Comments A+ a-

Semakin hari semakin kesini, Asma semakin pandai berkomunikasi 2 arah. Setiap kali aku mau berangkat kerja, beberapa hari belakangan ini, dia selalu menahan. "Mamah jangan kerja, nanti aku sedih." Begitu ujarnya, Ingin rasanya selalu mengabulkan permintaan Asma yang ini, tapi apa daya.....

Seandainya saja di rekening tabungan aku ada saldo 9 digit, rela deh buat resign dan ngurus anak aja. Hahahahahahahhaha..... #ngayal

Untuk bisa pergi ke kantor, hari ini aku coba untuk membujuk Asma. Akhirnya berhasil dengan syarat, dia minta dibelikan baju pantai. Asli susah nyarinyaaaaa..... Ditambah dia gak begitu suka dengan baju yang terlalu perempua banget. Muter-muter tadi di Riau Junction. Gak ketemu untuk baju pantai yang sebenarnya. Aku cocok-cocokin aja deh. Celana pendek motif pohon gitu warna nya biru, ditambah dengan kaos oblong warna putih. Daaaaaaaaannn ditambah lagi beliin pita warna biru.

Semogaaaa Asma suka. Aamiin......

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com