Pengalaman Horor : Panggilan Aneh

21.12 16 Comments A+ a-

Kisah nyata ini berawal dari aku yang masih di duduk kelas 2 SMP Negeri 1 Kandanghaur - Indramayu. Tepatnya di hari senin pagi buta......

***

Di sekolah ku dulu setiap upacara bendera di hari senin, selalu dipercaya untuk jadi MC. Kata temen-temen & guru-guru sich, suara aku bagus untuk jadi MC. Promo dikit. Hehehehe..... Jadi, setiap hari senin aku kudu berangkat lebih pagi sebagai petugas upacara bendera.

Di hari senin yang kesekian di SMP ku, aku berangkat pagi-pagi. Pukul 6 aku berangkat dari rumah. Sendirian... Soalnya di "komplek" rumah tempat aku tinggal cuma aku yang sekolah di SMP Negeri. Jadi yaaaaa, apa mau dikata, sendirianlah aku berangkat. Karena pagi itu aku pengen merasakan udara pagi yang sejuk, aku putuskan berangkat lewat pinggir sungai yang masih banyak pohon rindang di sekitarnya.

Di tengah perjalanan di sekitar sungai itu, tepatnya di bawah pohon kelapa yang sangat rindang, mendadak angin dingin berhembus. Anehhh...... Aku teruskan langkahku, tapi tiba-tiba ada suara memanggil nama aku... "Ikaaaaaa... Ikaaaaa... Ikaaaaaa...." Aku melihat di sekeliling aku. Tak ada siapa-siapa. Sepi... Dan setau aku jalanan pinggir sungai ini kalo jam sepagi ini memang sepi. Ahhh... aku tak peduli ku teruskan langkahku. Tapi, di langkahku yg ketiga, suara itu muncul lagi.... "Ikaaaa.... Ikaaa.... tungguuuu...." Sungguh, aku penasaran. Suara siapa itu. Aku cari-cari juga akhirnya. Tapi, tetep ga ada orang satu pun. Dan sepertinya aku kenal itu suara teman sekolah aku yang beda komplek dengan aku. Paling dia lagi jahil pikirku. Tapi ko aneh ya, ga ada orangnya.

Akhirnya aku tiba juga di sekolah ku. Langsung masuk ke ruang OSIS. Sudah ada beberapa teman disana. Aku langsung prepare & menyesuaikan dengan petugas lain. Terutama dengan tim paduan suara. Mereka mau nyanyi apa senin ini. Jam menunjukkan hampir pukul tujuh. Tapi, teman aku yang bertugas sebagai pemimpin upacara, ga nongol-nongol juga....

Dia kan tadi pagi iseng manggil-manggil aku, ko belum datang yaaaaaa..... Hmmm.. aneh..... Beberapa menit kemudian dia datang dengan napas terengah-engah.... "Sorry teman-teman, saya telat. Bangun kesiangan. Semalam abis maen sama teman2 komplek rumah"

Aku langsung memberondong dia dengan pertanayaan. "Lho?? Kesiangan??? Jangan becanda kamu. Bukannya kamu tadi yang manggil2 aku. di bawah pohon kelapa yg pinggir sungai itu...." Dia menjawab "Manggil apaan?? engga ika. Aku beneran kesiangan...."

Ahhh, muka dia serius. Beneran kesiangan ni anak. Soalnya dia panik bgt. Takut telat. Dia kan pemimpin upacara.... Jadi siapa donk yang manggil aku pagi tadi??? Selama upacara bendera senin itu berjalan, bener-bener ga konsen aku.... Tapi untung ga ada kesalahan. Cuma sering bengong aja....

16 komentar

Write komentar
auraman
AUTHOR
8 Januari 2011 pukul 21.20 delete

wakakaa, bacanya aja saya serem dan merinding tiba2 hahaha.... Pengalaman yang indah ya...

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
8 Januari 2011 pukul 21.31 delete

Wew, indah dari hongkong.... >_<

Apalagi aku yang nulis kang.... Beneran merinding inget kejadian itu.... Hahahaha..... :D

Reply
avatar
9 Januari 2011 pukul 09.20 delete

serem juga :(
cerita hantu di sekolah. :D

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 11.42 delete

ada teman dari dunia lain ya??? wah seru dong... :D

Reply
avatar
zico
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 13.10 delete

kalo saiiah.. kadang hal yang paling gak diinginkan adalah ,, kalo temen-teman cerita tentang horor dan mistik dan dikait-kaikan dengan setan alas ato apalah.. apalagi kalo ceritanya itu menghabisakn waktu berjam-berjam. karena nggak ada yang bisa saiiah dapet kecuali rasa takut musiman... :) yang ada. kadang heran juga sih, apa benar yang cerita dari temen- itu pernah ketemu setan ataupun hantu secara langsung? (coba ketemu hantu cantik aja yah... :) ) nah kalo untuk suara aneh.. itu percaya, karena aku udah pernah ngalamin.. :) tattuuutt.. lariii,,,

Reply
avatar
wits
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 15.08 delete

ihhhhhhhhhhh,serem ceritanya.
btw, klo masalah penerbit, cb search di google sa. Liat kriterianya, jd riksa bisa mutusin kira2 cerpenmu pas dikirim kemana,ok.. goodluck ya :)

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 15.21 delete

@Kumpulan Hot Treads Kaskus: Iya, emang serem. Apalagi pas bikin postingan ini malam2... hahaha....
Oya, salam kenal... :)

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 15.23 delete

@dimasady: wew, bukan teman massss..... Ami2 dah punya temen dari dunia lain. Hahahahaha...... :D

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 15.27 delete

@Zico: Tapi kadang seru juga mas dengerin atau baca pengalaman yg kaya gitu teh. Gimanaaaaaa gitu. hahahahaha..... Tapi ya, tiap orang kan beda-beda. heheh....
Wah, mas zico pernah juga ya?? Gmn ceritanya?? :D

Reply
avatar
mey
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 15.27 delete

kok jd brasa ngeri ya hehe

salam kenal dr sy,

mohon do'a jg atas berita duka di http://kakmila.wordpress.com/2011/01/04/semangat-sembuh-untuk-sausan/

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 15.30 delete

@mba wits: serem ya mba??? Hahahahaha......
Ooohh... gitu ya. Okelah kalo begitu. Aku coba search mba... Thank's ya mba... ^_^

Reply
avatar
auraman
AUTHOR
9 Januari 2011 pukul 22.45 delete

Ow sereeemmm :D

salam persohiblogan ^_^

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
10 Januari 2011 pukul 08.39 delete

@Kang Aul: Emanng serem. hahahaha.....
Salam persohiblogan juga... ^_^

Reply
avatar
NIT NOT
AUTHOR
11 Januari 2011 pukul 07.50 delete

untung belum pernah merasakan,,,,, :))

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
11 Januari 2011 pukul 08.35 delete

@NIT NOT: Wew, rugi mas... Kudu pernah merasakan. Biar ada pengalaman. Hahahahaha.... :D

Reply
avatar
Lis
AUTHOR
18 Januari 2011 pukul 12.16 delete

hmm ,,akhirnya bisa baca2 dngn konsen ikut gabung yah ...n_n ...teh riska pengalaman hantunya jadi penasaran ..itu suara apa yah jadi kut kepikiran ..xxiix ...^_^

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com