Sebuah Kepingan

05.42 12 Comments A+ a-


Di shubuh yg dingin....
Kotak masa lalu aku terbuka lagi.
Isinya yang sudah hancur berkeping, terlihat lagi.

Kepingan itu adalah benda yang aku temukan di tepian sungai masa lalu.
Aku tak sadar, mengapa aku mengambilnya.
Sampanku diterjang arus kuat,
Aku terlempar bersama seluruh isi sampanku.
Termasuk benda itu....
Hancurlah benda itu, hingga membuatku sedih tak bertepi.

Duhai Allah...........
Pintaku hanya satu.
Biarkan kepingan itu hanyut.
Biarkan kepingan itu aku buang saja.

Tapi entah mengapa, setiap aku membuangnya
Arus sungai itu seolah tidak bersahabat.
Dia tak mau menghanyutkan kepingan itu jauh dari ku.

Harus aku bawa sampai kapan???

12 komentar

Write komentar
Qefy
AUTHOR
3 November 2010 pukul 07.07 delete

Bravooo, sampe2 bingung mau nerka apa. Memang kepingan itu apa nenk?

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
3 November 2010 pukul 08.12 delete

Pengalaman yg bikin trauma di masa lalu kang.... Hehehe.....

Reply
avatar
Qefy
AUTHOR
3 November 2010 pukul 08.35 delete

Ooh gt, pengalaman apa? Haha..

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
3 November 2010 pukul 09.30 delete

Kehilangan seorang sahabat kang. Hehehe.......

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
3 November 2010 pukul 09.38 delete

gak usah dibuang...dikenang aj....

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
3 November 2010 pukul 09.56 delete

Anonim??? Ini siapa ya???? Hehehe.....
terlalu banyak mudhorot nya kalo dikenang. hahahaha.......

Reply
avatar
refika
AUTHOR
3 November 2010 pukul 20.13 delete

wah bahaya ne,
koq dibuang ka?
Jangan2 ntar kalau teteh juga duluan dari Ika, digituin juga,,
hm,, sedihnya....
Tetap dalam memori aja tapi ga boleh sedih berlarut-larut,,

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
3 November 2010 pukul 23.11 delete

Hahahaha...... kayaknya memang harus tetap disimpan teh.
Tapi ga akan aku buka lg kotaknya ah. hehehehe.......

Reply
avatar
auraman
AUTHOR
4 November 2010 pukul 20.45 delete

Bawa sampai bosan itu bosan mengejarmu :D

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
4 November 2010 pukul 20.53 delete

Sepertinya aku kenal kata2 itu. Hahahaha....
Iya kang, aku ga boleh kalah dengan bosan itu. Hehehe......

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
4 November 2010 pukul 20.54 delete

hebat nya bkin puisi teteh. . :)
ntar aku d bkinin jga ya. . he

btw, kpingan appa ttu?

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
7 November 2010 pukul 20.45 delete

hehehe.... makasih nur... :D
Boleh, boleh.... Insya Allah... :)

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com