Sebuah Renungan

23.39 4 Comments A+ a-


Aku bukan muslimah yang shaleh,
Tapi aku berusaha untuk shaleh.
Aku bukan muslimah yang baik,
Tapi aku berusaha untuk bisa baik.
Aku bukan muslimah yang sabar dan tabah,
Tapi aku berusaha untuk sabar dan tabah.
Aku bukan muslimah yang sempurna,
Tapi aku berusaha untuk sempurna.

Kutatap lekat kumpulan kain lebar yang selalu menutupi kepalaku,
Apakah aku sudah pantas mengenakannya???
Kubelai gamis kesayanganku,
Apakah aku benar2 sudah menjadi muslimah seutuhnya???

Bibir tipis ini masih suka berkicau tidak pada tempatnya.
Sepasang mata ini masih suka menatap sembarang.
Telinga ini masih kurang mendengar hal2 baik.
Hati ini kadang suka diusik oleh hal2 yg mengganggu pikiran.

Wahai bintang nun jauh di angkasa sana,
Aku ingin kau menerangi di setiap sisi kehidupanku yang masih gelap.
Aku takut tersesat,
Aku takut salah arah,
Aku takut jatuh.

Tapi....
Apakah kau sudi menerangi sisi gelapku???

4 komentar

Write komentar
Qefy
AUTHOR
2 November 2010 pukul 07.18 delete

Gulitanya hati akan lebih mudah mendapatkan cahaya ketika peka, peduli, berbuat dan tetap berjuang. *Saia suka renungannya...:D

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
2 November 2010 pukul 16.17 delete

Semoga pelita itu segera menghampiri menggantikan gulita yg sedang menggelayut di beberapa titik. Hehehe......
Terimakasih kang... :D

Reply
avatar
8 April 2011 pukul 11.08 delete

mbak ikaa...saia sukaa renungannya...
qt gag pnah jd sempurna..tapi qt mampu mendekati sempurna..dan qt mmbutuhkan seseorg utk melengkapi kesempurnaan itu..hahaa
[red. semoga segera ditemukan,,,hahaa^^]

Reply
avatar
Yudhi Khairi
AUTHOR
8 April 2011 pukul 20.39 delete

segala sesuatu dan urusan kita kembalikan kepada Sang Pemilik!!! yg penting kita lakukan dengan ikhlas..

salam bloofer :)

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com