Kurupuk

08.59 4 Comments A+ a-

Hari ini hari kamis, aku mengenakan baju motif bunga-bunga warna orange ke kantor, dan jilbab aku pun berwarna orange. Dipadu padankan dengan rok dan sepatu warna hitam. Tiba di kantor, seperti biasa aku menyapa beberapa kawan di kantor. Salah satunya kawan sebut saja nama nya mas fulan. Di depan meja nya aku lewat, tiba-tiba dia berhenti makan sambil memegang sesuatu di tangannya. Kemudian dia langsung berkata, "jiga kurupuk..." dalam bahasa indonesia "seperti kerupuk".... Dan aku pun melihat warna jilbab aku. Ternyata itu maksudnya. hahahahahaha....... Jilbab aku mirip kurupuk yg sedang dimakan dia. wkwkwkwkwkwwk........

Haduhhh..... berasa ga elit banget. Masa disamain sama kurupuk. Sama jeruk gitu kan, agak mending. Hahahahaha........

Gambar diambil dari google

4 komentar

Write komentar
Meutia
AUTHOR
29 Desember 2011 pukul 09.58 delete

hehhe kesal ya ka masak jilbab nya disamain ama kerupuk...habis warna nya sama sih ^_^

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
29 Desember 2011 pukul 10.02 delete

Iya ka tiaaaaaa....... masa disamain sma kerupuk... huaaaaaaaaaaaaaaaaa..... hiks...

Reply
avatar
2 Januari 2012 pukul 17.22 delete

Yah kaaa alhamdulillah drpd disamain sm serbet (kain lap) hahaaa.. :PP

harusnya fotomu + baju n jilbabny d upload jg,oya sareung kurupuk'na oge wkwkwk

Reply
avatar
Budhi Insan
AUTHOR
2 Januari 2012 pukul 19.01 delete

ya gak apa2 warnanya dibilang kaya kerupuk
yang penting orangnya gak seperti ibu2 penjual krupuk

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com