Februari Ceria

16.23 3 Comments A+ a-

Dear Diary....

Hari ini tanggal 29 Februari 2012. Karena kabisat, februari tahun ini sampai tanggal 29. Tanggal ini hanya terjadi 4 tahun sekali. Pastinya sangat spesial, tapi bukan berarti keramat ya tanggalnya. Semua hari itu sama, mungkin memang ada moment tertentu yang terjadi di tanggal yang unik, sehingga membuat terkesan :)

Begitulah yang aku alami hari ini.
Tepat di 29 Februari ini, akhirnya salah satu takdir untuk masa depanku sudah terjawab. Sekarang huruf C dalam status aku sudah hilang. Alhamdulillah... ^_^

Ini merupakan salah satu nikmat Allah yang  sangat indah. Mimpi kedua orangtuaku, dan begitu juga mimpiku bisa terwujud. Walau pada awal untuk mendapatkan ini, banyak keraguan yang bergelayut di hati. Karena aku sebelumnya sudah mendapatkan tempat bekerja yang menurutku lumayan "keren". Ternyata "keren" menurut Allah beda. Akhirnya aku mendapatkan hal yang awalnya aku ragu. Ya, inilah yang terbaik.... :)



Walau dengan ditemani dengan sakit gigi ini, tapi tetap tak mengurangi rasa syukur ku kepadaMu. Terimakasih ya Allah.... Sekarang, tinggal target-target selanjutnya saja. Dimana aku akan bersekolah lagi untuk bisa mendapat titel S1, S2, bahkan kalau bisa sampai S3.... Tentunya aku pun tak melupakan untuk segera menggenapkan setengah dien ku. Entah dengan pangeran mana aku akan menggenapkannya.

Pintaku hanya satu ya Rabb... Berikan hamba pilihan yang terbaik, diantara yang baik. Jika memang dalam perjalanan ikhtiar aku mengalami kegagalan, hamba mohon agar diberikan kekuatan untuk terus dan terus bangkit lagi. Aku yakin rencanaMu itu indah... Seindah cintaMu kepada seluruh umat manusia... :)

3 komentar

Write komentar
Meutia
AUTHOR
29 Februari 2012 pukul 17.29 delete

selamat selamat...tapi apa ya maksud huruf C dalam status??hahha ngak ngerti

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
1 Maret 2012 pukul 09.40 delete

Huruf C yg ada di depan PNS ka Tia. Hahahahah.....

Reply
avatar
5 Maret 2012 pukul 16.01 delete

nice post ...
salam sukses selalu mbak

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com