Dunia Baru

16.36 3 Comments A+ a-

Hey, apa kabar mu? Sudah lama aku tak mengunjungimu. Akhir-akhir ini aku sedang disibukkan dengan calon kehidupan baru ku. Sebuah dunia yang akan lebih berat dari sebelumnya. Seminggu kemarin aku diperkenalkan dengan dunia baru ku. Jalan dan jembatan. Jadi anak jalanan aku sekarang. Hahahaha......
Di sebuah tempat diklat, aku menemukan sahabat-sahabat baru. Pada awalnya aku merasa asing dengan lingkungan baru aku. Semuanya tak ada yg aku kenali satu pun. Benar-benar baru. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, aku pun mulai sedikit terbiasa dengan perubahan ini. Bertemu dengan pribadi yang beragam, aku pun mulai belajar untuk lebih menghargai setiap perbedaan yang ada.

Kegiatan ku disana ketika pagi sampai sore berada di sebuah ruangan yang disebut dengan kelas. Tapi kelas ini tidak seperti kelas biasanya. Kursinya empuk bisa digoyang-goyang, meja yang luas & apik, berAC lagi ruangannya. hehehehe.... Disana aku menerima berbagai materi tentang jalan dan jebatan serta berbagai software yang berhubungan dengan hal itu. Rasa kantuk selalu menyerang dalam setiap detiknya. Tapi ketika jam menunjukkan waktu makan & coffe break rasa kantuk itu hilang seketika.

Panitia sangat berbaik hati sekali. Makanan yang disediakan termasuk kelas mewah dan sangat beragam. Bergizi & enak lah poko na mah. Selain itu, aku & teman-teman yang lain mendapatkan jatah kamar yang bagus juga. Kasur empuk dan berAC, ada TV juga. Serasa di surga, semuanya serba ada dan gratis. hahahaha..... Sayang, itu hanya seminggu. Mau deh aku sebulan pelatihan kalo begitu fasilitasnya. hehehe.....

Ahhh.... yg terpenting sekarang, aku harus bisa mengaplikasikan ilmu yang aku dapatkan, dan mengabdi kepada negara dengan sebaik-baiknya. Semoga Dia selalu menuntun langkah-langkah ku ke depannya. Amin. ^_^

3 komentar

Write komentar
12 Februari 2011 pukul 21.47 delete

Amiin...Have a nice world, sista ^__^

Reply
avatar
Qefy
AUTHOR
13 Februari 2011 pukul 20.35 delete

Hahhaaaa, banyak cerita menarik saya ketika ke Hotel bintang 17 pertama kali. Hahahaaa, cuma kepanjangan kalo di uas disini. :))

Nenk selamat ya atas pekerjaannya jadi abdi negara. Semoga Allah selalu emberikan jalan dan menuntunmu kawan. Selamat menemuh hidup haru... *lhoo... =))

Reply
avatar
eri
AUTHOR
4 Maret 2011 pukul 15.23 delete

terimakasih atas infonya...
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal ekonomi andalas

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com