Curhat April

15.36 0 Comments A+ a-

Dear Diary....

Sudah lama aku tak menyusun huruf menjadi kata, kata menjadi kalimat dan kalimat menjadi sebuah tulisan. Yah, mungkin tulisan yg dihasilkan tak se "wah" para penulis profesional. Tapi, setidaknya aku menulis. Sekarang aku coba untuk menulis lagi. Rasanya sangat berat dan sulit. Mungkin karena bukan kebiasaan lagi.

Dulu, hampir tiap hari di depan laptop itu aku mengutak atik blog. Sekarang "mah" boro2.... Buat "login" aja "hararese". Hhhhhh.......... Bukannya mengeluh, aku hanya ingin mencurahkan isi hati aku sekarang ini.

Sebetulnya banyak peluang untuk aku bisa menulis setiap hari. Di jam pulang kantor, pagi hari sebelum berangkat, atau di saat jam makan siang. Tapi, sekali lagiiiiiiiiiiiii sangat berat untuk memulai hal yang sudah lama ditinggalkan..... Hmmmmmmm..............

Gambar diambil di Anyer (Koleksi Pribadi)

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com