Dua Dunia

11.48 1 Comments A+ a-

Dear Diary.....

Tau ga ada sebuah kalimat yang mengatakan bahwa "Hidup itu pilihan."
Terkadang pilihan-pilihan itu tak bersahabat. Membuatku harus kehilangan satu ketika mendapatkan satu yang baru. Seperti sekarang. Aku mendapatkan dunia baru di metropolitan ini, tapi aku tak bisa membagi waktu dan pikiranku untuk duniaku yang lama di sebuah kota "disana".

Pernah aku mencoba untuk berbagi, rasanya sangat lelah. Tidak fokus. Yang terjadi malah banyak terjadi miskom  di salah satu dunia. Sebetulnya bisa saja aku berusaha keras untuk terus jalan dua2nya. Tapi, ketika di "aktivitas rutin" ku, aku kadang2 saja bisa untuk berbagi. Dan di waktu malampun, terlalu lelah badan dan pikiran ini untuk "bekerja dan beraktivitas" lagi.

Hhhh..... Sepertinya aku pun sudah bisa melihat, tak ada yang merasa kehilangan aku tak ada disana. Memang seperti nya sudah tak dibutuhkan dan tak begitu penting. Yasudahlah.............

Untuk semua yang disana, selamat aja deh.


-- Yang Bimbang -- 

1 komentar:

Write komentar
Budiman Asady
AUTHOR
30 April 2012 pukul 13.37 delete

owh... sabar diatas sabar...

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com