--Sebuah Cerita--

23.13 3 Comments A+ a-

Bintang dan Bulan selalu muncul pada waktunya,
Diantara gelapnya dunia dan dinginnya suasana.
Mereka hadir memberikan setitik cahanya,
Membuatku merasa tak sendiri di alam rantau ini.
Mereka begitu cantik, ingin rasanya aku memeluk mereka.

Begitupun dengan sang mentari...
Yang selalu tersenyum menyambut pagi yg cerah....
Daun-daun, dihiasi oleh tetesan embun yg begitu menggoda...
embun itu, terlihat cantik diantara indahnya dedaunan di pagi hari...

Begitulah dunia,
Semua mempunyai tempat & peran masing2.
Burung-burung bernyanyi dan menari,
Menambah riuhnya suasana pagi hari.....

Dan sekarang aku berada pada sebuah dunia
Dunia yg membuat hidupku selalu berwarna.
Terkadang warna itu mendung menyelimuti hari-hariku,
Mendung, hujan, gelap, semua menjadi satu.
Membuatku selalu menangis ketakutan.
Tapi, terkadang warna cerah pun tiba-tiba bisa saja datang,
Menghantarkan senyum di wajahku.

Aku terkadang tak mengerti dengan teka-teki yang hadir di dunia ini.
Apa yang kita suka, blm tentu membawa kebahagiaan.
Apa yang kita tak tahu sebelumnya, tiba2 saja datang menghampiri,
Membawa sejuta warna dan cerita...

Duhai sang penggenggam langit dan bumi...
Aku mohon, jangan kau beri aku teka-teki yang terlalu sulit,
Agar aku bisa memecahkannya dengan segera....

Duhai zat pemberi kehidupan....
Tunjukkanlah selalu aku jalan yang benar...
Tuntunlah agar aku selalu berada dalam peredaranmu.
Jangan biarkan aku lepas dari peredaranmu...

Seperti bumi yang selalu beredar mengelilingi matahari...
Aku membutuhkanMu,
CahayaMu,
TuntunanMu,
CintaMu,
Ya Rabb.................

3 komentar

Write komentar
CHOCO BRAUN
AUTHOR
29 Agustus 2010 pukul 23.36 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
CHOCO BRAUN
AUTHOR
29 Agustus 2010 pukul 23.39 delete

Puisi yg bagus,..

ajarkeun nyak,..

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
29 Agustus 2010 pukul 23.41 delete

Makasih.... :)
Yup, Insya Allah... hehe....

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com