--Sebuah Harapan--

10.01 7 Comments A+ a-

Aku melihat bintang itu sangat terang diantara bintang-bintang yang lain. Sinarnya yang terang & indah sangat menarik perhatianku. Aku ingin dapat mendekatinya, melihatnya dari dekat, dan mendapatkan cahaya darinya. Tapi aku melihat banyak sekali rintangan untuk mewujudkan itu semua. Jarakmu yang terlalu jauh, jutaan tahun cahaya, kau yang telah dikelilingi planet-planet yang lebih hijau & indah, dan sepertinya kau pun senang membagi cahaya & sinarmu untuk planet-planet yang telah mengelilingimu.
Sedangkan aku??? Aku  baru sekarang menyadari dan tahu bahwa kau bintang yang sangat langka. Banyak sekali yang menginginkan mu, memilikimu. Agar bisa menjadi penerang hidup.
Duhai bintang, planet yang gersang, dan tak begitu hijau ini sangat mengharapkan cahaya mu.  Tapi sepertinya, kau terlalu jauh dari jangkauan ku. Tahukah kau???  Walaupun aku jauh darimu dan tak pernah terlihat olehmu, tapi aku selalu berusaha memperhatikanmu. Cahayamu itu, yang selalu menarik perhatianku.
Tapi aku sadar wahai bintang, aku hanya planet yang tak pantas untuk beredar dalam peredaranmu. Aku terlalu banyak kekurangan. Aku hanya bisa berkata dalam hati seperti yang terdapat dalam lagunya Bondan Prakoso. “Ya Sudahlah.....”

7 komentar

Write komentar
Qefy
AUTHOR
21 Agustus 2010 pukul 10.20 delete

Manteeeep nenk, lanjutkan yaaah...

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
21 Agustus 2010 pukul 21.53 delete

hmmmm....

yakinilah surat yaasiin ayat 82..


Teruslah berbagi.....

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
22 Agustus 2010 pukul 14.39 delete

@Pak Qefy (Kang Dia): ahhh... bikin bingung nih. hahahaha...... Siiipp...., nuhun nya kang...

@kang Widhy: Sippppp..., tau aja akang nih. hahahaha..... ditunggu kritikannya ya kang widhyyyyyy..... hehehehe....

Reply
avatar
auraman
AUTHOR
20 Oktober 2010 pukul 23.20 delete

Wew meskipun bahasanya saya tidak mengerti semangat aja , cuma bisa mengerti judulnya saja, salam persohiblogan

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
20 Januari 2011 pukul 16.14 delete

@Kang Aul: Makannya harus dimengerti. Hahahaha.... :D

Reply
avatar
20 Januari 2011 pukul 16.32 delete

ngomong2 bintang,nih lagu jaman dulu
kereennn
yang liriknya:
Bintang di langit
Kerlip engkau di sana
Memberi cahayanya di setiap insan

Malam yang dingin
Kuharap engkau datang
Memberi kerinduan di sela mimpi - mimpinya

Melangkah sendiri di tengah gelap malam
Hanya untuk mencuri jatuh sinaran
Tak terasa sang waktu
Melewati hidupnya
Tanda pagi menjelang
Mengganti malam

Reply
avatar
9 Juni 2011 pukul 10.04 delete

wakaaakaa,,,aku suka ini mb...terkadang..saat kita mnyukai sesuatu..ia akan tampak paling bersinar di antara yg lain...kurasakan pula itu...hahahaha

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com