Dalam Sepiku

21.52 10 Comments A+ a-

Dalam sepiku....
ku selalu teringat masa2 yg pernah aku lalui,
bersama dua malaikat pelindungku di bumi ini.

Dalam sepiku.....
Aku berpikir
Aku merenung
Apa yang harus aku lakukan.

Dalam sepiku....
Ingin rasanya aku teriak.
dan berkata "Inilah aku!!!"

Dalam sepiku...
aku hanya bisa diam.
diam dengan semua masalahku.
diamku, bukan cuek.
diamku, bukan ga peduli.
diamku, berpikir...
tindakan seperti apa yg harus aku lakukan???

Dalam sepiku...
ingin kubisikan penggalan sebuah kalimat
"berikan kesempatan untuk membuktikan
ku mampu jadi yg terbaik, dan masih jadi yg terbaik."

10 komentar

Write komentar
auraman
AUTHOR
4 Oktober 2010 pukul 21.57 delete

yaih, puisi ah..hahaha

Reply
avatar
Qefy
AUTHOR
5 Oktober 2010 pukul 09.19 delete

Tertarik dengan kata "berikan kesempatan untuk membuktikan ku mampu jadi yg terbaik, dan masih jadi yg terbaik". Makasi puisinya sangat menginspirasi...

Reply
avatar
Pendi
AUTHOR
5 Oktober 2010 pukul 18.49 delete

aku ngak ngerti puisi..

wkwkwkk

Reply
avatar
5 Oktober 2010 pukul 22.03 delete

Siip Mantaps,..
Tapi beda sama diamnya aa yah,..

Diamku, karena keadaan yang sulit aku rubah,..
Diamku, mungkin dapat membahagiakan keluargaku,..

Jika diam untuk kebahagian orang lain, knp ngk,..

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
6 Oktober 2010 pukul 08.22 delete

@Kang aulia: ahhhhh, ga asik ah komennya. hahahaha.....
@Kang dia: sama2 akangg.... hehehe.... blog akang juga banyak memberikan inspirasi. hhehehe....
@Pendik: cape dehhhhh....... hahahaha.....
@A faizal: Ternyata diamnya setiap orang berbeda ya. hahahaha.... yg penting mah positif saja. hehehhe.....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Oktober 2010 pukul 08.27 delete

diam berarti ia..
untuk ortu kayaknya...hehe

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
6 Oktober 2010 pukul 18.22 delete

Tau aja nih deli teh. hahahahahaha..........

Reply
avatar
aGusTin
AUTHOR
6 Oktober 2010 pukul 19.51 delete

inspiratif, inovatif, dan cukup tdk membosankan.
smga dpt dijadikan renungan untuk setiap pembaca yg dtang..

Reply
avatar
10 Oktober 2010 pukul 21.53 delete

anggeur eta..keukeuh ama lagu "berikan kesempatan untuk membuktikan ku mampu jadi yang terbaik, dan masih jadi yang terbaik..."

hmmm..tp jd membukakan mataku utk memaknai potongan lirik itu dari sisi lain..
semakin diresapi..semakin sadar kalo itu GW BANGET!!!

Yeahhh...
"INILAH AKU..."
ditambah lirik favorit itu...
hmmmm...

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
10 Oktober 2010 pukul 22.10 delete

@Pepy: yup, nuhun pep.... :)
@Teh Arni: hahahaha.... Iya teh, aku melihat dari sisi yg lain. ga hanya dari rangkaian semua lagunya. hehehehe...... Ternyata setelah aku telaah lebih dalam & jauh, ada hikmah lain yg bisa diambil dari potongan lagu itu. Lebayyyyy nyak. wakakakakakaka......

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com