Kenanganku di Jogja

16.05 0 Comments A+ a-

Yeeeeeee...... akhirnya, aku bisa ke Jogja. Sungguh senang hatiku kala itu. Pengalaman PERTAMA keluar JAWA BARAT. Amazingggggggg.... >_< Bersama mantan komdis aku dulu di CB & Morris. Komdis yang paling aku takuti, teh Wulan.... Hahahahaha.......


Disana banyaaaaaakkkk sekali pengalaman yg berharga.... Salah satunya, bisa kenal sama si teteh komdis ini. Wakakakakaka...... Pissssssssss nya teh.... ^_^
Oya, kebetulan pas aku  main ke malioboro......


Lagi ada parade budaya mahasiswa UGM... Kebanyakan kesenian yg ditampilkan, memang budaya jawa... berbagai macam baju adat ala pengantin ada lho disana..... Lucu2 deh.... Muka mereka, pada tegang semua. Cape kali ya, jalan2 keliling kota Jogja. hahahahahaha......


Ehemmm.... terlalu banyak budaya jawa. Sampe2 aku hampir bosan. Ehhhhhhh.... tiba2 ada adat sundanya juga. Senangnya hatiku. Hahahaha..... Tapi yg terlihat cuma laki2nya saja. Apa ga ada perempuan sunda ya di jogja ini???? Wakakakakakaka.......


Selain para mahasiswa yg menampilkan budaya tiap daerah, ternyata ada rombongan anak kecil juga. Tapi si ade2 ini pada cambetut.... Knp atuh de???? Hihihihihihihi.........


Ternyata eh ternyata, ga hanya yg lucu, geulis & kasep saja... Ada juga tampang2 serem & galak. hahahahahaha......


Subhanallah rencana Allah itu. Aku digariskan untuk mampir ke kota gudeg ini..... Aku harap, akan ada rencana indah lain. Untuk mengunjungi kota2 yg baru lagi.... Semoga.... :)


http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com