Catatan 23 November 2011

09.36 3 Comments A+ a-

Dear Diary......
Hari ini aku berusaha untuk menyemangati diri....

Tak usah khawatir, tak perlu khawatir.... Semuanya sudah ada yang mengatur, teruslah berpikir positif. Tuhan tak pernah tidur, Tuhan tak pernah salah dalam menentukan sesuatu. Segala sesuatunya telah diatur.


Tugasku sebagai manusia hanya mengikuti skenario ini dengan sebaik-baiknya. Seperti sekarang, aku harus merantau ke sebuah kota yang aku pun tak pernah menuliskan dalam pikiran dan benakku, aku bekerja di sebuah tempat yang aku pun tak berani memimpikannya. Dan tempat aku tinggal, tempat yang aku pun tak berani memimpikannya.Begitu banyak nikmat yg telah aku dapatkan, kenapa aku terkadang masih suka mengeluh? Apakah itu tandanya aku kurang bersyukur? Astagfirullah......

Tuhan, anugerahMu, kasih sayangMu, nikmatMu sungguh tak terkira. Maaf jika selama ini aku hanya sibuk dengan keluhan-keluhan yang tak seharusnya aku pikirkan dan ucapkan.... Mulai detik ini, aku akan berusaha untuk menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Bimbing aku Tuhan...

3 komentar

Write komentar
Qefy
AUTHOR
23 November 2011 pukul 17.02 delete

Butuh refreshing nih kayaknya Ka, Bandung pilihan tepat buat refreshing tanggal 27 Novemver 2011. Hehe.

Anyway, saya doakan semoga keadaannya semakin membaki. Amin..

Reply
avatar
Lia Ursula
AUTHOR
9 Desember 2011 pukul 09.58 delete

:) jangan galau dong ka... jalani aja, enjoy aja... :)

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com