Galau Menentukan Pilihan

14.10 2 Comments A+ a-

Dear Diary....

Hari ini aku sedang galau dikarenakan sedang mengidamkan 4 benda..... Dan ke empat2nya mempunyai harga yang hampir sama.... Tuhaannn...., beri aku petunjukMu...... *berdoa

Yang pertama, televisi LCD..... Aku butuh dia, untuk menemaniku melihat dunia di luar sana tanpa harus keluar kamar kossan.... Hahahahahah....... :p

 Sumber : Google

Yang kedua, camdig. Alias kamera digital.... Aku butuh dia, untuk menemaniku jika berkelana keluar daerah... Pasti akan lebih seruuuuu..... Hihihihihihihi......

Sumber : Google


Yang ketiga, aku butuh koper dengan ukuran minimalis. Untuk membantuku membawa barang-barang jika aku harus menginap di luar beberapa hari saja.... :D

Sumber : Google

Dan yang keempat, aku butuh tas untuk travelling. Yang bisa memuat apa saja kebutuhan ku selama perjalanan. Dan mungkin bisa digunakan untuk situasi apa saja ke depannya.... Hahahahaha.... :D

Sumber : Google

Inilah kegalauanku hari ini..... Bingung harus memilih satu diantara mereka..... Yang mana dulu yaaaa???  Hmmmmmm............

*Bersambung...........

2 komentar

Write komentar
7 November 2011 pukul 15.32 delete

Info: lagi ada pameran IT lho di jcc,i think tv and camera inside,too,hehhehe...

Kalo koper,kemaren di Plangi lagi ada discount gede2an koper2 topbrand

Selamat bergalau ria,hehehe

Reply
avatar
ikaru22
AUTHOR
7 November 2011 pukul 15.40 delete

Waw..... nice info.... makasih teteh.... ^_^

Semoga kegalauanku terpecahkan. hahahahaha.....

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com