MORRIS IF 2008 & 2009

15.36 0 Comments A+ a-

Bulan Oktober - November ini, aku teringat masa-masa di Himpunan 2 tahun disana. Sekarang ini masa-masanya persiapan ospek jurusan. Dan seperti biasa, aku di 2 tahun itu di posisi pengendali keuangan dan tim medis di lapangan. Banyak hal yang dipersiapkan. Mulai dari menyiapkan proposal, menyeleksi panitia, membuka pendaftaran, persiapan peralatan, persiapan lahan, transportasi, konsumsi, dan masih banyaaaakkkk lagi.

Ketika event ini, berat badan aku pasti susut drastis. Paling ngeri itu pas tahun 2008 jadi panitia. Sampe 6 kilo berat badan turun. Bahkan aku sempat mempunyai baju ukuran S. Hahahahahaha.........

Muka cape, tidur cuma satu jam.... hahahaha.....

Bersama teman-teman panitia. Dan taukah, saat itu aku sedang stress tegangan tinggi. hahahaha......

Bersama divisi umum dan tim medis...... :)


Muka cape temen2 panitia
 
Tahun kedua jadi panitia :D


Lagi pusing milih jenis tenda. wkwkwkwkwkw.....


Suasana ruangan 216, lagi masa seleksi pinitia MORRIS IF


Aku lagi pusing mikirin anggaran.... >_<




Seperti itulah sedikit gambaran tentang ospek jurusan yang pernah aku ikuti selama 2 tahun berturut-turut. Akan seperti apa ospek jurusan kali ini? Semoga lebih baik ya ade-ade angkatanku..... ^_^

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com