Merenung

11.42 2 Comments A+ a-

Sedang teringat dengan ayat ini :

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu me-nyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."

Tidak selamanya setiap episode hidup yang kita lalui sesuai dengan keinginan, tidak selamanya lingkungan yang kita harapkan bisa didapatkan. Semuanya sudah mendapat perhitungan yang sudah teramat baik dariNya.
Bagaimanapun, dimanapun kita sekarang berada, itulah yang terbaik. Itulah yang sudah Allah gariskan. "Ada rahasia terindah yang diinginkanNya."

Sekarang bagaimana aku bisa menyikapi dengan bijak apa yang sudah digariskan untukku. Semangat!!! ^_^

2 komentar

Write komentar
Seagate
AUTHOR
8 November 2011 pukul 13.35 delete

Hidup memang ibarat sebuh pertunjukan wayang, sudah ada pak dalang yang menentukan alur ceritanya, tapi bagaimanapun juga kita harus tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam hidup ini :)

Reply
avatar
Gulunganpita
AUTHOR
10 November 2011 pukul 05.14 delete

Semangat :D
selalu ada pilihan.. selalu harus ada yang diputuskan. itulah kehidupan

Reply
avatar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com